Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Peran Ilmu menampung segala aspek tentang ilmu

Petunjuk Cara Menggunakan Majalah Sederhana

Written By Hamam@Link Ilmu on Kamis, 15 Desember 2011 | 00.19

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Anda, yang berkenan menggunakan template ini. Aku hanya ingin hanya berbagi dengan Anda apa yang saya miliki. Setelah membaca Ketentuan Layanan (TOS) dari template ini, di sini saya memberikan penggunaan prosedur atau instruksi yang beberapa widget atau aksesoris disertakan dengan template ini. Header Image Ukuran gambar yang paling tepat untuk gambar dan logo di template ini adalah 480 x 60 px. Jika Anda tidak ingin menggunakan gambar atau logo di header, template ini juga menyediakan ruang yang cukup untuk menulis judul blog Anda dan deskripsi. Sementara kolom sebelah logo pada posisi yang tepat, ada ruang untuk banner atau adsense dengan ukuran 468 x 60. Navigasi Horizontal Untuk fasilitas navigasi horisontal, template ini memiliki dua menu navigasi yang berada tepat di bagian bawah kolom header. Kedua menu navigasi dibuat dalam bentuk sederhana namun tetap terlihat elegan. Untuk menggunakannya, silahkan buka tab untuk mengedit bagian html dari template Anda ( Anda tidak harus memperluas ). Setelah itu, cari kode berikut menupic dan menupic2 . Ganti kode # dengan alamat url link, bersama dengan nama link yang ada diinginkan. Kolom Sidebar Ini template kolom sidebar yang saya berikan potongan keempat. Salah satu untuk kolom posting, dan sidebar pohon untuk widget. Sidebar kolom dengan ukuran, 300 px lebar dan dua untuk 160 px lebar. Dan kolom footer, template ini memiliki 3 kolom widget dengan 300 px lebar untuk semua. Adsense Format Untuk menjawab kebutuhan bisnis di dunia online, saya mencoba untuk menyesuaikan bentuk dan ukuran adsense di template ini. Ada beberapa kolom yang cocok untuk adsense, yaitu:. Adsense 468x60 px di sudut atas, 300 x 250 px dan 160 x 600 px adsense untuk kolom sidebar terakhir, untuk bagian widget di bawah area posting, menempatkan feed Anda di sana. Dimulai dengan posting secont pakan. Cara sederhana, hanya buka tab halaman Anda, dan menambahkan widget feed dengan kode http://yourblogname.blogspot.com/feeds/posts/default/?start-index=2 . Simpan template dan lihat hasilnya. Jika ada pertanyaan tentang template ini, silahkan mengunjungi blog pribadi saya di www.herdiansyah.web.id dan www.borneotemplates.com atau hubungi saya via email di herdiansyahweb [at] gmail.com email ANDA [at] borneotemplates.com.

0 komentar:

Posting Komentar