Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Peran Ilmu menampung segala aspek tentang ilmu

Syarat Penggunaan Majalah Sederhana

Written By Hamam@Link Ilmu on Kamis, 15 Desember 2011 | 00.16

Kebijakan privasi adalah dokumen hukum yang menyatakan beberapa ketentuan atau bagaimana menggunakan sesuatu. Meskipun tidak ada pedoman universal untuk isi kebijakan privasi tertentu, sejumlah orang atau organisasi untuk menyediakan kebijakan privasi tertentu pada barang atau jasa yang ditawarkan. Demikian juga dengan penyediaan atau bagaimana menggunakan template ini. Saya sebagai pemilik template untuk menyediakan kebijakan privasi yang Anda harus menghargai dan menghormati. Bagi saya sebagai pembuat merasa nyaman. Demikian juga dengan Anda, yang dapat menggunakan template ini tanpa masalah di masa depan. Syarat Penggunaan Pertama , anda tidak diijinkan untuk menjual template ini kepada orang lain, tanpa sepengetahuan saya. Menjual template ini untuk orang lain atau pihak ketiga, berarti pelanggaran hak cipta. Untuk itu, Anda akan bertanggung jawab untuk tindakan tersebut. Kedua , Anda tidak diizinkan untuk menghapus link kredit di bagian bawah template ini. menghapus atau mengganti link kredit, seperti tidak menghargai usaha saya dan bekerja keras untuk membuat template ini. jika Anda masih melakukannya, maka itu juga termasuk dalam pelanggaran hak cipta. Ketiga , setelah Anda melihat live demo dari template ini, Anda diminta untuk meninggalkan komentar, baik masukan atau kritik Anda ke template. ini sangat berguna bagi saya untuk melakukan pengembangan dan pembuatan template yang jauh lebih baik di masa depan. Kontak dan Informasi Jika Anda memiliki pertanyaan tentang template ini, atau mungkin Anda ingin memberikan masukan, silahkan hubungi saya langsung melalui alamat kontak resmi saya . Jawaban untuk pertanyaan dan umpan balik, saya akan langsung membalas ke alamat email Anda.

0 komentar:

Posting Komentar